Aplikasi Buat Logo Terbaik untuk Android

Dalam suatu bisnis atau usaha, logo menjadi aspe yang penting dari sebuah produk atau brand. Logo harus dibuat untuk merepresentasikan suatu usaha. Namun dengan keterbatasan kemampuan kita, seringkali banyak orang yang lebih memilih untuk memesan logo dari jasa buat logo. Tapi sebenarnya dengan kecanggihan teknologi saat ini, Anda bisa membuat logo brand Anda sendiri loh.

Aplikasi Buat Logo Terbaik untuk Android

Daripada harus bayar mahal-mahal ke jasa pembuatan logo, tidak ada salahnya Anda mencoba membuat logo sendiri melalui aplikasi Android. Nah, bagi Anda yang tertarik, berikut ini Kami merekomendasikan beberapa aplikasi untuk membuat logo sendiri dengan mudah.

5 Aplikasi Buat Logo Android Terbaik

Bagi Anda yang ingin membuat logo sendiri, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi Android berikut ini:

Logo Maker & Logo Creator

Aplikasi buat logo pertama yang bisa Anda gunakan adalah Logo Maker & Logo Creator apk. Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis di Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa membuat desain logo sendiri hanya dalam hitungan menit. Bagi pengguna awam tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini juga menyediakan template logo yang bisa Anda gunakan sebagai rangka untuk membuat logo dengan mudah. Ada sekitar 3000 lebih template yang bisa digunakan Tools yang disediakan dari aplikasi cukup sederhana sehingga mudah untuk digunakan siapa saja.

Logo Maker – Pro Logo Creator

Aplikasi untuk membuat logo yang berikutnya adalah Logo Maker – Pro Logo Creator. Aplikasi yang dikembangkan oleh Content Arcade Apps layak menjadi pilihan Anda untuk membuat logo sendiri dengan mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk berbagai keperluan membuat logo dengan mudah dan juga cepat. Ada banyak tools yang tersedia di aplikasi pembuat logo sendiri. Bahkan pengguna bisa memodifikasi teks dalam logo supaya lebih keren.

Logo Maker Pro Free

Sesuai namanya, aplikasi untuk membuat logo ini memiliki standar desain logo yang pro alias premium. Ada beragam tool keren yang bisa Anda gunakan melalui aplikasi ini untuk membuat desain logo yang profesional. Bisa dibilang, aplikasi ini cukup favorit dan terbukti dari rating tinggi yang didapatkannya.

Baca juga : 6 Tips Rahasia Vlogger Pemula Agar Cepet Tajir

Logo Maker: Design & Create

Cara kerja dari aplikasi ini mirip seperti aplikasi-aplikasi yang sebelumnya yaitu membantu Anda untuk membuat desain logo sendiri dengan mudah. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yaitu menyediakan beragam pilihan template logo dengan berbagai format gambar seperti ICO, JPG dan PNG.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo Android yang bisa Anda gunakan. Semoga informasi diatas bermanfaat bagi Anda yang ingin membuat desain logo sendiri. Selamat mencoba dan selamat berkreasi.

Sharing is caring!