Cara Download Status Di WhatsApp

Seolah tidak ingin kalah dengan Instagram, WhatsApp kini menambahkan fitur baru yakni di dalam bentuk history atau status. Seperti di aplikasi Instagram, kami juga dapat merekam status berupa video dan foto dari wa. Ada beberapa cara untuk dapat mengunduh status pada aplikasi WhatsApp yang dapat Anda gunakan.

Cara Download Status Di WhatsApp

Apa itu Whatsapp?

Whatsapp ialah aplikasi obrolan / chat yang paling populer di negri Indonesia. Selain untuk mengobrol, wa juga kini memiliki fitur untuk berbagi cerita seperti Instagram dan Snapchat.

Pastinya, dengan fitur ini, pengguna wa dapat berbagi momen penting dengan kontak wa mereka. Ini membuat Whatsapp saat ini semakin populer.

Namun cerita yang dibagikan itu akan hilang setelah 24 jam dari waktu pemasangan. Setelah itu, anda tidak dapat menyimpan status wa orang lain.

Apakah anda juga bermasalah ketika ingin mengetahui status sebelumnya kontak teman anda, dari keluhaan itulah kini kami akan memberikan tips dan cara untuk download status di wa terbaru 2019.

Baca juga : Versi terbaru Clone WhatsApp apk

Cara Download Status Di WhatsApp

Ada 2 cara yakni gunakanlah whatsapp mod (aplikasi wa yang telah dimodifikasi) yakni whatsapp plus dan GBWhatsapp

  1. Gunakan WhatsApp PLUS

Whatsapp plus adalah aplikasi wa popular yang telah dimodifikasi dan memiliki banyak fitur kelebihaan dibangikan wa resmi. Salah satu kelebihaannya adalah ada fasilitas untuk unduh status wa

cara mengunduh video pada keadaan whatsapp

  • Cari lah foto atau video kontak anda yang akan diunduh. Sentuh foto atau video.
  • Klik tanda + pada bagian kanan bawah layar ponsel anda.
  • Kemudian tekan Simpan untuk menyimpan video atau foto.
  1. Gunakan GBWhatsApp

GBWhatsapp adalah aplikasi modifikasi sama seperti wa plus. GBWhatsapp sendiri memiliki berbagai fitur tambahan selain fitur yang tersedia di WhatsApp biasa.

Untuk caranya sama saja dengan cara yang telah dijelaskan di atas, intinya fasilitas ini memang telah tersedia dari awal penginstalan.

Dengan kedua cara diatas, foto dan video staus dikontak tidak akan hilang setelah 24 jam. Dan itu dapat disimpan di ponsel cerdas anda masing – masing. Semoga berhasil dan selamat mencoba….

Sumber Refrensi : https://www.internetterbaru.com/

 

Sharing is caring!