Langkah Memulai Blog Kuliner Anda Sendiri

umpnuac – Jika Anda ingin memulai blog makanan dan tidak tahu bagaimana cara mewujudkannya, artikel ini mungkin cocok untuk Anda. Hari ini, saya akan berbagi dengan Anda proses yang saya gunakan untuk memulai blog makanan sukses istri saya, The Kitchen Magpie. Jadi, mau belajar bagaimana memulai blog makanan? Mari kita mulai.

Tidak masalah jika Anda ingin berbagi resep, ulasan restoran atau umumnya hanya ingin menyebarkan gairah Anda (dan gambar) dari makanan lezat yang Anda makan atau nikmati .. Anda dapat melakukannya dengan blog makanan. Anda bahkan dapat, dengan jumlah usaha dan kesabaran yang tepat, mencari nafkah dengan melakukannya jika Anda mau. Saya tahu karena istri saya melakukannya dan kami mewujudkannya dengan menerapkan proses di bawah ini.

Untuk memulai blog makanan Anda, Anda perlu memutuskan metode mana yang paling cocok untuk Anda.

Pekerjakan Desainer dan Pengembang. Tidak ada yang salah dengan menempuh rute ini, bersiaplah untuk menghabiskan beberapa ribu dolar untuk desain yang berkualitas dan mempekerjakan pengembang untuk mengambil desain itu dan mengubahnya menjadi blog makanan yang dikodekan dengan baik. Tempat terbaik untuk menemukan desainer dan pengembang yang murah adalah Fiverr.

Bangun sendiri. Preferensi pribadi saya. Saya seorang programmer hati, jadi saya lebih suka belajar dengan melakukan. Ketika kami pertama kali memulai blog Karlynn, saya membangunnya di WordPress menggunakan metode di bawah ini dan menjalankannya.

Setelah menjadi sukses dan dia mulai mendapatkan lalu lintas dalam jumlah besar dan menghasilkan uang, kami kemudian menyewa seorang perancang dan tim pengembang WordPress untuk menciptakan tampilan unik untuk situsnya. Jangan ragu untuk memeriksanya: The Kitchen Magpie.

Cara Memulai Blog Makanan: Langkah-Langkahnya Terlibat

Ini adalah langkah-langkah yang akan saya bahas secara rinci, bagi Anda yang tidak sabar untuk mengetahui prosesnya. Saya akan membahasnya lebih detail saat Anda membaca.

Munculkan nama untuk blog makanan Anda dan daftarkan sebagai nama domain.

Sebelum Anda dapat memulai blog makanan, Anda perlu mempertimbangkan apa blog Anda nantinya. Apakah Anda akan berbagi resep, memposting gambar makanan yang sudah Anda makan, menulis ulasan restoran? Setelah Anda mengetahui konsep umum, Anda dapat mulai memikirkan nama apa yang ingin Anda gunakan untuk blog makanan Anda. Maka Anda harus mendaftarkan nama ini sebagai domain.

Simak Juga : Apakah WordPress Merupakan CMS Terbaik untuk Website Anda ?

Temukan perusahaan hosting situs web yang menawarkan paket hosting dengan harga terjangkau dan terjangkau dengan dukungan yang sangat baik.

Saya telah menulis sebelumnya tentang siapa yang saya pikir adalah host web terbaik di luar sana, tetapi saya akan menguraikan yang mana yang terbaik untuk digunakan untuk memulai dan kemudian, setelah Anda memiliki angka yang layak (pengunjung ke situs web Anda) itu adalah), opsi mana yang harus Anda gunakan.

  1. Instal WordPress
  2. Ya ada pilihan lain tetapi secara realistis, WordPress adalah pilihan terbaik jika Anda mencari blog makanan. Tidak ada pilihan yang lebih baik dalam hal membangun SEO yang solid dan mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari; keduanya sangat penting untuk menjadi sukses.
  3. Konfigurasikan WordPress
  4. Saya akan menyentuh pada beberapa perubahan pengaturan kecil yang harus Anda lakukan setelah Anda menjalankannya.
  5. Temukan dan Instal Tema WordPress
  6. Meskipun ada beberapa tema gratis yang layak untuk WordPress di luar sana, saya sarankan memilih pengembang tema WordPress yang terkenal dan membeli tema premium. Dengan cara ini, Anda mendapatkan dukungan serta pembaruan rutin.
  7. Instal dan Konfigurasikan Plugin WordPress
  8. Ada beberapa plugin yang mutlak harus dimiliki ketika datang ke WordPress, saya akan menjelaskan mana yang harus Anda gunakan serta mengarahkan Anda ke beberapa plugin khusus blog makanan yang harus Anda instal.

Layanan dan Alat Lainnya

Setelah WordPress Anda berjalan dan terkonfigurasi, ada beberapa alat lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk mengatur dan mendaftar. Saya akan menguraikannya untuk Anda dan menawarkan opsi gratis dan premium. Anda kemudian dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sharing is caring!