Layanan Blogging Ponsel Untuk Mentransfer Blog Ke Server Web

Telepon seluler khusus untuk fungsi panggilan suara sebelumnya. Ini digunakan di tempat-tempat di mana tidak ada layanan telepon yang tersedia. Tetapi dengan kemajuan teknologi komunikasi, beberapa inovasi pada telepon seluler analog dibuat. Jika sebelumnya hanya digunakan untuk tujuan panggilan, sekarang Anda dapat menggunakannya untuk mengirim pesan teks melalui layanan pesan singkat (SMS).

Layanan Blogging Ponsel Untuk Mentransfer Blog Ke Server Web

Setelah pengenalan SMS, pesan multimedia berikut, di mana Anda dapat memasukkan gambar, konten audio, dan animasi dalam pesan teks Anda. Layanan e-mail seluler berinovasi layanan e-mail PC tradisional, permainan interaktif, pengambilan gambar menggunakan kamera tertanam, dan layanan lainnya juga berlangsung di industri ponsel berkat spesialis dan pakar komunikasi yang berbeda.

Penambahan terbaru untuk model ponsel baru adalah blogging seluler tempat Anda sekarang dapat memperbarui blog web Anda bahkan tanpa masuk ke komputer pribadi Anda. Semua hal yang dapat Anda lakukan di blogging Internet menambahkan foto dari ponsel Anda atau memposting pemikiran atau pengalaman Anda di lingkungan baru, film, konser, konsol game, atau kedai kopi dilakukan melalui ponsel Anda.

Barak Berkowitz, ketua dan CEO Six Apart, sebuah perusahaan yang berbasis di California yang juga merintis dalam blog ponsel, berkomentar bahwa fitur baru ini pasti akan menjadi sebuah klik terutama produsen telepon telah memperkenalkan Internet nirkabel (WAP) dan kamera – telepon yang dilengkapi. Dia setuju bahwa dengan WAP, orang akan dapat memposting atau memperbarui blog mereka. Pada saat yang sama, mereka dapat memposting gambar di tempat menggunakan telepon kamera mereka.

Bagi orang-orang yang masih tidak terbiasa dengan blogging, itu adalah halaman rumah di Internet yang mengambil bentuk jurnal pribadi. Semua entri di blog disusun secara kronologis yang berisi komentar dan pemikiran tentang segalanya; dengan kata lain, sudut pandang Anda tentang topik yang berbeda.

Secara tradisional, Anda perlu membuat blog dari komputer pribadi Anda dan mempostingnya di situs web Anda sendiri atau di komunitas blogging. Tetapi dengan diperkenalkannya blogging ponsel, kini Anda dapat menggunakan layanan jaringan seluler Anda untuk mentransfer blog ke server web. Dengan kata lain, Anda sekarang dapat memposting blog Anda bahkan ketika Anda berada di mobil Anda atau Anda berada di lokasi yang jauh.

Karena perkembangan ini, spesialis komputer meminta untuk mengembangkan perangkat lunak yang berbeda sesuai untuk tujuan tersebut. Perangkat lunak tertentu dikembangkan untuk memungkinkan Anda mengirim gambar dan teks dari ponsel Anda langsung ke situs web. Yang lain menggabungkan blogging ponsel dengan layanan berbasis lokasi. Dengan kata lain, Anda akan dapat menggunakan telepon Anda tidak hanya untuk mencari area yang diminati di tempat tertentu; Anda juga akan melihat komentar yang ditinggalkan orang lain di blog mereka tentang bidang minat semacam itu.

Baca juga : Cara Download Status Di WhatsApp

Saat ini, berbagai jaringan seluler dan perintis pemula kecil lainnya dalam blogging seluler sedang memasang jaring. Namun raksasa internet seperti Yahoo dan Google sekarang berencana memasuki arena blogging seluler. Yahoo sekarang mulai menguji layanan blogging ponselnya dan akan merilisnya secara komersial dalam beberapa bulan mendatang. Hanya saja menunjukkan bahwa blogging ponsel menjadi populer bagi pengguna ponsel.

Di sana Anda pergi inovasi terbaru untuk ponsel Anda. Ini hanya manifestasi bahwa ponsel Anda tidak hanya untuk fungsi panggilan atau SMS; sekarang dapat digunakan untuk aktivitas blogging Anda.

 

Sharing is caring!