Pernah Bertemu Masalah Ini Saat Menjadi Blogger ? Selamat, Kamu Naik Level !

umpnuac.com – Ketika mengoperasikan blog yang sukses menjadi bermasalah atau Anda hanya mengalami kesulitan untuk menyelesaikannya, Anda mungkin tergoda untuk menyerah sama sekali. Namun, sebelum Anda menyerah, ingatlah bahwa blogger lain telah menangani masalah yang sama.

Mereka telah berhasil menavigasi masalah yang Anda hadapi sekarang dan kemudian menjadi sukses. Tidak ada alasan bahwa Anda tidak dapat melakukan hal yang sama.

Pernah Bertemu Masalah Ini Saat Menjadi Blogger, Selamat, Kamu Naik Level !

Teruslah membaca untuk belajar tentang beberapa masalah blogging yang paling menyakitkan yang dihadapi banyak blogger baru, dan strategi untuk mengatasi hambatan ini.

Kurang fokus

Lihatlah posting blog tujuh-hingga-sepuluh terakhir Anda. Apakah mereka tampak seperti dapat ditulis untuk beberapa audiens yang berbeda? Bagaimana dengan iklan atau tautan pemasaran afiliasi Anda?

Jika blog Anda tampak seolah-olah Anda hanya mencoba untuk membuang konten acak untuk mendapatkan dolar iklan atau membuat siapa pun berlangganan posting Anda, Anda tidak akan mendapatkan banyak audiens atau menjadikan diri Anda sebagai blogger yang memiliki reputasi baik.

Tidak Cukup Pengetahuan tentang Bagian Anda

Seiring blog Anda tumbuh, pengetahuan Anda juga harus mengikuti perkembangannya. Bahkan, Anda harus menjadikan belajar sebanyak mungkin tentang materi pelajaran Anda sebagai salah satu prioritas utama Anda.

Mengapa? Karena ketika blog Anda tumbuh bersama dengan audiens Anda, pembaca Anda akan memiliki standar yang semakin tinggi untuk Anda ketika datang ke kedalaman pengetahuan Anda.

Audiens Anda Terlalu Kecil

Apa yang Anda lakukan ketika Anda merasa sekadar ngeblog untuk beberapa teman dan anggota keluarga?

Jika Anda tidak memiliki audiens yang cukup besar, membuat blog bisa terasa seperti buang-buang waktu. Untuk blog yang dikaitkan dengan bisnis, atau ketika Anda mencoba mencari nafkah melalui blogging, audiens kecil dapat mengecewakan.

Kesulitan Mendapatkan Uang dari Blog Anda

Tidak ada yang salah dengan blogging untuk mendapatkan keuntungan. Satu-satunya masalah adalah bahwa bisa sulit untuk membuat lompatan dari blogging sebagai hobi untuk sepenuhnya memonetisasi blog Anda.

Masalah dengan Kualitas dan Frekuensi Konten

Jika Anda seorang blogger baru atau blog Anda tumbuh lebih cepat dari yang Anda perkirakan, Anda mungkin kesulitan memenuhi permintaan audiens sejauh frekuensi konten. Kemudian, ketika Anda mencoba menghasilkan konten dengan cepat, Anda mungkin mendapati kualitas itu menderita.

Baca juga : Cara mudah Membuat Blog untuk Pemula

Takut pada Penerbitan

Jujur saja… Ada bagian dari blogging yang benar-benar menakutkan bagi banyak orang. Setiap kali Anda mempublikasikan posting blog, Anda benar-benar menempatkan diri di sana. Pikiran, opini, gaya penulisan Anda, dan banyak lagi ada di luar sana untuk komentar dan kritik setiap kali Anda membuat salah satu posting blog Anda tersedia untuk umum.

Ketidakmampuan untuk Menangani Keterlibatan

Sekarang kamu sudah melakukannya. Anda menerbitkan sebuah pos, pergi tidur, dan bangun untuk kekacauan. Anda telah melakukan apa yang semua blogger ingin lakukan. Anda telah menulis pos viral.

Ini berarti bahwa Anda sekarang hidup dalam dunia keterlibatan media sosial yang intens. Pos Anda sedang dibagikan, di-retweet, dan ditautkan. Umpan media sosial Anda tersumbat dengan komentar, dan hit terus berdatangan (dengan cara yang baik). Anda mengunjungi blog Anda dan jumlah komentar dan pembagian sosial melalui atap.

Kesimpulan

Hampir setiap blogger akan menghadapi setidaknya beberapa dari tujuh masalah blogging yang menyakitkan ini. Untungnya, jika Anda menanganinya dengan benar, itu tidak akan menjadi masalah yang berkelanjutan untuk Anda. Bahkan, beberapa dari mereka memiliki potensi untuk diubah menjadi peluang untuk pertumbuhan. Jika teman-teman ingin membuat situsnya berada diposisi halaman utama pencarian Google kami sarankan untuk menggunkaan Jasa SEO Bergaransi. Termakasih sampai jumpa lagi.

Sharing is caring!